Senin, 16 April 2012

Cara Mengecek Berat Blog

Posted by Unknown
Senin, April 16, 2012 3 komentar
Cara Mengecek Berat Blog. Yups kali ini saya akan share mengenai Cara Mengecek Berat Blog. Disini saya hanya akan menyediakan tool / widget yang berguna untuk mengecek berat blog. Untuk cara membuatnya bisa dilihat di Cara Memasang Widget Cek Berat Blog
Cara penggunaannya tinggal masukkan blog/web sobat kedalam kotak dibawah lalu klik "Check!" dan langsung tampil deh 3 hasil yaitu size, loading time, dan averageg speed per KB.
Yang harus kamu perhatikan adalah sizenya sedangkan untuk loading time, dan averageg speed per KB ini akan berubah-rubah tergantung dari speed internet pada saat tes. Jadi tidak terlalu penting.

Ukuran blog yang ideal adalah <100 KB. Kalau lebih dari 100 KB maka kamu harus mengurangi aksesoris yang kurang berguna seperti jam, kalender, kamus gambar, dll agar blog kamu lebih ringan.
Berapa berat blog/web sobat....? Selamat Mencoba.....

Domain Kamu(S): Masukkan alamat blog/website kamu (Maksimal 10)




contoh : ( http://ultiseven.blogspot.com )

Mau Copy Paste ?...Baca Aturannya disini
Terima kasih telah membaca Artikel "Cara Mengecek Berat Blog" yang tergolong dalam kategori : ,,,. Semoga bisa menjadi inspirasi atau sekedar hiburan.
Sekian Cara Mengecek Berat Blog 10 out of 10 based on 9989579 ratings. 10000000 user reviews.
Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama kami di Facebook. Please Follow my blog via NETWORKEDBLOG dan di tunggu Jempol nya Dibawah Ini

Buat Komentar Via Facebook!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

blog ane berat gan.. sseberat badan ane..wkkwkw =))

Hasyim Ibnu Hasbullah mengatakan...

Nice info gan... 81.55 Kb berat gak ?

Unknown mengatakan...

81.55 Kb ? itu sih masih termasuk ringan sob.....