Sabtu, 25 Februari 2012

CamStudio - Software untuk Merekam Layar Komputer

Posted by Unknown
Sabtu, Februari 25, 2012 0 komentar
CamStudio merupakan program yang berfungsi untuk merekam kegiatan yang anda lakukan pada layar komputer dan nantinya bisa disimpan dalam format video. Bisa juga nantinya membuat video tutorial yang sederhana melalui program ini.

Cara installasinya :
• Download terlebih dahulu installer CamStudio di link bawah
• Jika sudah selesai mendownload, jalankan untuk memulai proses installasi
• I Agree > Next > Start > tunggulah proses > OK.

Cara Menggunakan :

Buka shorcut CamStudio yang ada di desktop > lakukan pengaturan terlebih dahulu pada menu Region pilih Full Screen / Fixed Region > pada menu Option pilih Record Audio from microphone jika anda juga ingin merekan suara dari microphone > jika sudah klik tombol Record untuk mulai merekam dan klik tombol Stop jika sudah selesai > berilah nama maka video hasil perekaman akan disimpan dalam format avi > jika anda ingin merubah format avi ke swf (flash), convert saja melalui menu Tools > Swf Producers.

Download :
Konten MediaLink
CamStudio [ultiseven blogspot com]
Mediafire
Password : ultiseven
Mau Copy Paste ?...Baca Aturannya disini
Terima kasih telah membaca Artikel "CamStudio - Software untuk Merekam Layar Komputer" yang tergolong dalam kategori : . Semoga bisa menjadi inspirasi atau sekedar hiburan.
Sekian CamStudio - Software untuk Merekam Layar Komputer 10 out of 10 based on 9989579 ratings. 10000000 user reviews.
Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama kami di Facebook. Please Follow my blog via NETWORKEDBLOG dan di tunggu Jempol nya Dibawah Ini

Buat Komentar Via Facebook!

0 komentar: