Minggu, 10 Juni 2012

Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense lewat Docstoc

Posted by Unknown
Minggu, Juni 10, 2012 2 komentar
Buat kalian yang sudah berulang kali melakukan permohonan ke Google Adsense tapi masih juga belum diterima menjadi Publisher Google Adsense, sekarang nggak usah pusing pusing lagi... karena dalam kesempatan ini saya akan share pada sobat sekalian bagaimana cara daftar Google Adesense via docstoc dan pasti di approved, dengan catatan harus sesuai dengan langkah langkah berikut :
  • Pertama : Buka  www.docstoc.com/doccash/join/
  • Kedua : Pilih "I'd like to set up an AdSense account", kemudian masukkan alamat email yang kamu gunakan. (saya sarankan buat email baru dari GMAIL yang khusus untuk akun Google Adsense kamu) dan klik "Submit"
(langkah kedua : klik gambar untuk memperbesar)
  • Ketiga : Isi Formulirnya dan klik "Register"
(langkah ketiga : klik gambar untuk memperbesar)
  • Keempat : Buka email kamu yang tadi buat register, nanti kamu akan mendapatkan link konfirmasi melaluli email, lalu klik link konfirmasinya. Setelah itu kamu dihubungkan dengan Google Adsense, dan lengkapi form form nya.
  • Kelima : Nanti ada pilihan yang meminta kamu untuk memilih apakah setuju akun adsense kamu bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini kamu pilih setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.
  • Sampai diisini apakah sudah selesai ??? Belum.... , kembali ke halaman Docstoc dan lengkapi profil sampai dengan 100%.
  • Jika profil sudah lengkap, upload dokumen (doc, pdf, ppt, dll) untuk disumbangkan disana minimal 5 - 10 dokumen. (usahakan dokumen berbahasa inggris, kalau tidak ada terserah dokumen tentang artikel apapun yang kamu miliki)
  • Sampai disini sudah selesai.... tinggal menunggu konfirmasi dari Google Adsense, lamanya konfirmasi dari pihak Google Adsense berfariasai, antara 2-3 hari. Tapi kalau berdasarkan pengalaman saya.... dalam waktu kurang dari sehari...Google Adsense sudah mengirimkan link konfirmasi melalui email. (sering-sering aja cek inbox email kamu)
Sekian dari saya, tutorial ini saya buat berdasarkan pengelaman pribadi saya, semoga bermanfaat.
Mau Copy Paste ?...Baca Aturannya disini
Terima kasih telah membaca Artikel "Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense lewat Docstoc" yang tergolong dalam kategori : ,,. Semoga bisa menjadi inspirasi atau sekedar hiburan.
Sekian Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense lewat Docstoc 10 out of 10 based on 9989579 ratings. 10000000 user reviews.
Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama kami di Facebook. Please Follow my blog via NETWORKEDBLOG dan di tunggu Jempol nya Dibawah Ini

Buat Komentar Via Facebook!

2 komentar:

mania-xp mengatakan...

kategori dokumenya apa sob yang 100% di aprove.

Unknown mengatakan...

kategori apapun saya rasa juga 100% di aprove...tapi kalau dokumen yang saya upload kemarin saya kategorikan sesuai isi dokumen tersebut...