Senin, 02 Juli 2012

Disktrix UltimateDefrag 4.0.96.0 Full with Keygen Free

Posted by Unknown
Senin, Juli 02, 2012 2 komentar
Sesuai dengan namanya, Disktrix Ultimate Defrag merupakan program yang bisa digunakan untuk mendefrag hardisk komputer kita. Lalu apa yang dimaksud dengan Defrag ??? Pada intinya, defrag itu merapikan kembali file-file pada drive kita. Gunanya ya... biar komputer kita rapi, jadi ya biasanya komputer yang jarang didefrag tuh akan kerasa lambat. Jadi kadang kita perlu mendefrag komputer kita agar lebih optimal.
Lalu bagaimana pengaruhnya terhadap file-file yang ada di hardisk ??? kalo di defrag, tidak akan berpengaruh pada file-filenya, file akan tetap baik-baik saja.

Defrag tidak perlu dilakukan sering-sering cukup sebulan sekali saja sudah cukup. Nah... Disktrix Ultimate Defrag kali ini adalah Disktrix UltimateDefrag versi 4.0.96.0 Full with Keygen. Kamu dapat mendownloadnya di akhir postingan ini.
Screeshot :
klik pada gambar untuk memperbesar

Link Download Disktrix UltimateDefrag 4.0.96.0 Full with Keygen Free :
Download | server Mediafire | 12,05 MB
Mau Copy Paste ?...Baca Aturannya disini
Terima kasih telah membaca Artikel "Disktrix UltimateDefrag 4.0.96.0 Full with Keygen Free" yang tergolong dalam kategori : ,,. Semoga bisa menjadi inspirasi atau sekedar hiburan.
Sekian Disktrix UltimateDefrag 4.0.96.0 Full with Keygen Free 10 out of 10 based on 9989579 ratings. 10000000 user reviews.
Untuk mendapatkan Update Terbaru Blog ini, Gabung yuk bersama kami di Facebook. Please Follow my blog via NETWORKEDBLOG dan di tunggu Jempol nya Dibawah Ini

Buat Komentar Via Facebook!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap sekali sob.. !!
keren deh

Anonim mengatakan...

Ini dia yang gw cari2..
akhirnya ketemu juga disini..
makasih buat ULTISEVEN....